Gerakan Hidup Bersih dan Bebas Sampah

Himpunan Mahasiswa Magister Pendidikan IPA (HIMAMPIPA) Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala telah mengadakan kegiatan yang bersifat sosial berupa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kampus Unsyiah. Kegiatan tersebut bertema “Gerakan Hidup Bersih dan Bebas Sampah”.

Kegiatan tersebut dilakukan karena adanya kesadaran mahasiswa Magister Pendidikan IPA terhadap kebersihan lingkungan. “Lingkungan yang bersih merupakan sebuah lingkungan yang nyaman untuk di tempati” ujar salah seorang mahasiswa Pendidikan IPA. Lingkungan yang bersih dambaan kita semua.

Kegiatan Gerakan Hidup Bersih dan Bebas Sampah terwujud karena adanya dukungan dari ketua prodi Magister Pendidikan IPA program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala, Dr. Abdul Gani, M.Si. sebelumnya Beliau juga mengarahkan kegiatan tersebut untuk dapat dilakukan seoptimal mungkin demi kenyamanan kita bersama.


Kegiatan Gerakan Hidup Bersih dan Bebas Sampah tersebut Alhamdulillah berjalan lancar. Dimana kegiatan tersebut dikoordinir oleh Ketua Himampipa, Viqri Rolanda. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Minggu, 24 Februari 2019.


Nonton Video Kegiatan Gerakan Hidup Bersih dan Bebas Sampah disini.

Bagikan Kegiatan Mahasiswa ini

Kegiatan Mahasiswa Lainnya